Bukti kemajuan kesehatan pasien terapi khelasi, SEMBUH


Kali ini saya sajikan hasil terapi khelasi pasien saya dengan hasil ada pengurangan sumbatan / plaq di pembuluh darahnya.

Tn S usia 60 tahun, pada Agustus 2007 ia telah dipasang ring sebanyak 2 buah. Setelah 1 tahun, di bulan Agustus 2008 Tn S mempunyai keluhan sesak, nyeri dada, sakit kepala berdenyut, dan hipertensi serta rasa mudah letih/capek. Sebelumnya Tn S pernah sakit stroke ringan. Tn S sempat melakukan pemeriksaan Doppler/USG arteri Carotis dengan hasil adanya penyempitan / timbunan plaq (lihat gambar dibawah).

Tn S memutuskan untuk melakukan terapi khelasi EDTA di tempat saya.
Terapi dilakukan 2 kali seminggu , setelah 17 kali terapi ( 12 terapi khelasi EDTA, 5 terapi plaquex ), Tn S memeriksa kembali doppler/USG pada arteri carotis-nya dengan hasil ada pengurangan sumbatan / plaq di arteri tersebut (lihat gambar dibawah).

Sementara itu juga, tekanan darah sudah normal, sakit kepala berdenyut sudah tak dirasakan lagi, dan pasien merasakan tidak mudah letih dan capek. Terapi khelasi EDTA yang harus dijalani Tn S adalah 30 kali . agar pembuluh darahnya benar – benar terbebas dari timbunan plaq, radikal bebas, logam berat, dllnya. ini saya lampirkan foto sebelum diterapi dan sesudah 17 kali terapi. Perlu diingat mungkin saja sumbatan juga sudah ada pada pembuluh darah yang lain oleh karena itu dengan terapi khelasi ini penimbunan plaq ditempat lainpun akan dapat terbebaskan karena terapi ini memang mengalirkan obat secara infus ke pembuluh darah.

Berikut ini, email komentar dari Tn.S:

Saya adalah Tuan S.
Benar kata dr Anis, setahun setelah dipasang 2 ring/stent, saya merasakan sakit di ulu hati dan punggung setiap saya melakukan aktifitas yang agak berat, persis seperti keadaan sebelum dipasang ring.
Ini berarti terjadi penyempitan lagi di pembuluh koroner saya. Hanya ada 2 jalan, dipasang stent ulang (bila mungkin) atau operasi bypass.
Saya harus menyediakan dana ratusan juta ditambah dengan menghadapi resiko yang cukup tinggi. Kalaupun itu terlaksana, jantung saya bisa selamat dari penyumbatan, tapi bagaimana dengan pembuluh darah ditempat lain ??

Saya pasrah, toh umur ada ditangan Yang Maha Kuasa.

Suatu hari ada teman menyarankan untuk mencoba terapi khelasi, lalu saya cari di internet, ketemu dr Anis Sundari yang praktek di Bintaro.

Pendek kata setelah 17 kali menjalani terapi, hasilnya seperti yang ditulis dr Anis disini. Saya bersyukur kepada Allah swt. Saya akan meneruskan terapi ini sampai 30 kali agar seluruh pembuluh saya terbebas dari timbunan plaque. Insya Allah.

Bagi saya, terapi khelasi merupakan ULURAN TANGAN ILAHI melalui selang infus.
(bagi yang perlu sekali bisa email saya di snd_98@yahoo.com )

Klik disini untuk penjelasan tentang terapi khelasi.

29 Tanggapan

  1. Saya adalah Tuan S.
    Benar kata dr Anis, setahun setelah dipasang 2 ring/stent, saya merasakan sakit di ulu hati dan punggung setiap saya melakukan aktifitas yang agak berat, persis seperti keadaan sebelum dipasang ring.
    Ini berarti terjadi penyempitan lagi di pembuluh koroner saya. Hanya ada 2 jalan, dipasang stent ulang (bila mungkin) atau operasi bypass.
    Saya harus menyediakan dana ratusan juta ditambah dengan menghadapi resiko yang cukup tinggi. Kalaupun itu terlaksana, jantung saya bisa selamat dari penyumbatan, tapi bagaimana dengan pembuluh darah ditempatlain ??
    Saya pasrah, toh umur ada ditangan Yang Maha Kuasa.
    Suatu hari ada teman menyarankan untuk mencoba terapi khelasi, lalu saya cari di internet, ketemu dr Anis Sundari yang praktek di Bintaro.
    Pendek kata setelah 17 kali menjalani terapi, hasilnya seperti yang ditulis dr Anis disini. Saya bersyukur kepada Allah swt. Saya akan meneruskan terapi ini sampai 30 kali agar seluruh pembuluh saya terbebas dari timbunan plaque. Insya Allah.
    Bagi saya, terapi khelasi merupakan ULURAN TANGAN ILAHI melalui selang infus.
    (bagi yang perlu sekali bisa email saya di snd_98@yahoo.com)

    • Bagaimana mengenai resiko/akibat dari terapi khelasi ini? seperti gangguan hati atau kemungkinan gagal ginjal? terima kasih

      Bpk Haryono Yth,
      Terimakasih atas pertanyaannya,
      pasien yang ingin mengikuti terapi Khelasi harus membawa hasil laboratoriumnya sebelum dilakukan terapi, salah satunya adalah pemeriksaan fungsi ginjal dan hati,
      bila nilainya normal pasien bisa melakukan terapi Khelasi dan selalu di pantau nilai fungsi ginjal dan hatinya
      jadi kecil kemungkinannya nilai fungsi ginjal dan hatinya terganggu,
      pada pasien yg nilai fungsi hati atau ginjalnya di atas normal biasanya akan tetap saya tangani tetapi saya perbaiki terlebih dahulu fungsi ginjal atau hatinya ,
      semoga bermanfaat, bila masih ada yg ingin ditanyakan silahkan bapak hubungi saya di Klinik Sartika di no telp 0218504931 terimakasih.

      Salam,
      dr Anis Sundari

  2. Mungkinkah penyempitan pembuluh arteri ini terjadi pada orang dengan usia yang masih muda (20 tahunan)?
    Apakah terapi kelasi ini sudah ada di Surabaya dan Malang?

    @grassEpine
    Penyempitan pembuluh arteri sangat jarang terjadi pada orang yang berusia 20 tahunan, tetapi mungkin saja terjadi.
    Sepengetahuan saya, di Surabaya pernah ada dokter terapi khelasi, yaitu dokter Ita, tetapi saya tidak tahu persis keberadaannya. Untuk kota Malang, maaf, saya tidak tahu.

    • maaf, saya mau nanya… Dr. ita yang buka praktek khelasi di surabaya itu lokasinya di daerah mana ya?
      saya sedang butuh sekali…

      thx…

  3. Apakah therapi seperti ini telah ada di Medan?

    Pak Zainal yth.
    Setahu saya terapi khelasi belum ada di kota Medan.
    Sehingga Pasien saya yang dari kota Medan datang langsung untuk terapi khelasi.

    Salam dari Jakarta.

  4. kalo dibandung, kira-kira ada ngga dok?

  5. apa di Solo, Semarang, Yogyakarta sudah ada terapi khelasi ?bila sudah dimana alamatnya?
    di Jakarta dimana alamatnya prakteknya tiap hari apa dan berapa beaya 1x terapi ?

    Yth sdr Iswahyudi,

    Untuk kota Solo, Semarang dan Yogyakarat, mohon maaf saya belum ada info.
    Saya praktek di klinik Sartika, Jl Kayumanis Barat No.78, Jakarta Timur, telpon 021-8504931.
    Biaya terapi khelasi per sesinya adalah antara Rp.300 ribu s/d Rp.400 ribu.

    Semoga membantu. Salam.
    dr Anis

  6. tolong alamat terapi khelasi yang ada di Kalimantan Timur,mohon infonya pak Dokter Anis.

    Terima kasih,Salam

    Aufhar,Bontang

    Yth pak Aufhar,
    Mohon maaf, saya belum tahu persisnya.
    Akan kami kabari jika sudah ada infonya.

    Tks, Salam.

  7. Dr. Anis,
    Untuk daerah jogjakarta apa ada yang praktik untuk terapi khelasi, mohon infonya. Trims.

    Yth pak Abdul Wahab Setiawan,
    Mohon maaf, saya belum tahu persisnya.
    Akan kami kabari jika sudah ada infonya.

    Tks, Salam.

  8. Dr. Anis,
    Apakah hasilnya langsung terasa pada 1x treatment? jika tidak biasanya setelah berapa kali treatment akan terasa hasilnya. Keluhan orang tua saya saat ini kesemutan dan pusing tiap duduk dan jalan jadi bedrest terus.
    Terimakasih.

    Sdri Nining yth.
    Setidaknya dibutuhkan terapi khelasi EDTA sekitar 30x untuk pengobatan penyakit jantung koroner. Secara bertahap stamina pasien akan berangsur membaik. Insya Allah terapi khelasi EDTA bisa membuat sumbatannya terbuka. Silahkan datang ke klinik SARTIKA guna konsultasi detail tentang terapi khelasi. Alamat klinik SARTIKA adalah Jl Kayumanis Barat no.78, Jakarta Timur. telpon 021-8504931.
    Semoga membantu.

    Salam.
    dr Anis Sundari

  9. Dear Ibu dr. Anis

    Dok saya punya keluhan pusing kalo bangkit dari tidur, telungkup, suka kesemutan, tidak tahan dingin langsung jari2 tangan dan kaki dingin. Kata dokter katanya saya penyakit hipoternia yaitu pembuluh darah menyempit sehingga peredaran darah tidak lancar. Apakah dengan terapi khelasi bisa sembuh?

    Salam
    ratna

    Sdri Ratna yth,
    Ya, insya allah terapi khelasi bisa menyembuhkan. silahkan datang ke klinik SARTIKA, jl Kayumanis Barat no.78 Jakarta Timur , telpon 021-8504931.

    salam,
    dr Anis sundari

  10. Dr. Anis Yth.
    Untuk terapi khelasi butuh waktu berapa hari per sesi, beaya rp 300rb-400rb untuk apa saja, berdasarkan pengalaman minimal terapi berapa sesi?
    Terima kasih.

    Yth sdr Tennofan,

    Terapi khelasi EDTA butuh waktu sekitar tiga jam per sesi-nya karena dilakukan secara infus. Pasien cukup duduk santai sambil ngobrol, membaca atau menonton tv selama terapi.

    Biaya tersebut untuk meng-cover obat-obatan dan administrasi.

    Tergantung jenis penyakitnya dan berat ringan penyakit yang diderita, misalnya untuk penyakit jantung koroner (penyempitan pembuluh darah arteri di jantung) dibutuhkan antara 20x s/d 30x sesi terapi khelasi EDTA. Alhamdulillah tersembuhkan dan tidak perlu operasi jantung.

    Boleh saya tahu apa penyakit atau keluhan Anda ? Semoga saya bisa membantu.

    Salam.
    dr Anis Sundari

  11. dr. Anis Yth.
    Saya baru saja menjalani katerisasi (corangiografi) di RSCM (15 Januari 2010). Hasilnya:

    1. LSM : stenosis 50% di ostial LM
    2. LAD : multiple stenosis dr proksimal stenosis total, sampai distal 80-90%
    3. LCX : total blok di antara OM1 dan OM2, OM1 stenosis ostial 90%.
    4. RCA : total blok di proksimal RCA

    Kesimpulan: CAD (Penyempitan pembuluh darah arteri koroner)
    Anjuran: CABG ( Operasi bypass jantung )

    Terus terang saya masih gamang untuk menjalani ops Bypass meskipun “sepertinya memuaskan”.
    Mohon saran terbaik dari Ibu secepatnya. (saya jg sudah pernah sms ke Ibu). Senin, 25 Januari 2010 saya sudah harus memberi jawaban ke tim dokter yang akan menangani ops tsb.

    Jika memang saya harus terapi khelasi di klinik Sartika, apakah ada tempat tinggal terdekat yg bisa saya kontrak berhubung saya dari Lampung? (di mana, berapa rupiah per bulan, fasilitas)
    Terima kasih atas perhatian, saran dan infonya. Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan.

    Pak Tennofan yth,

    Untuk lebih detail tentang terapi khelasi EDTA serta terapi plaquex, Silahkan kontak Klinik Sartika di 021-8504931 atau SMS ke HP 085-780-525-323.

    Salam.
    dr Anis Sundari

  12. Ingin menanyakan apakah di Bogor Jawa Barat, sudah ada RS utk terapi khelasi ini ?
    Terimakasih

    Pak Sjamsudin yth.
    Maaf, saya kurang tahu tentang Bogor. Tapi klinik Sartika berlokasi di Jakarta Timur, tidak jauh dari tol. telepon 021-8504931 atau SMS info 085780-525-323.

    Salam.
    dr Anis Sundari

  13. Maaf dr.
    kalau penyakit asam urat biasanya terapi khelasi berapa kali?
    makasih.

    Yth Sdr Asep Maman,
    Untuk pengobatan penyakit asam urat, saya memberikan terapi plaquex antara 3x s/d 10x sesi tergantung berat ringan penyakitnya.
    Silahkan datang ke klinik SARTIKA, jl Kayumanis Barat no.78, Jakarta Timur, telpon 021-8504931 guna diskusi lebih lanjut.
    Semoga membantu, salam.
    dr Anis Sundari

  14. yth. Dr. Anis
    Ingin bertanya:
    Apakah pemeriksaan Doppler ? USG tsb sama dengan kateter…?
    Dan berapa biayanya utk mengetahui kondisi penyumbatan…?
    Terima kasih.
    Salam

    Sdr Munap Said yth.
    Pemeriksaan Doppler tidak sama dengan kateter, kalau biaya lebih murah doppler dari pada kateter, untuk mengetahui ada tidaknya penyumbatan biasanya disarankan kateter atau MSCT scan. untuk scan ini biayanya sekitar empat juta rupiah.
    Semoga membantu. Salam.
    dr Anis Sundari

    • Terima kasih Bu Dokter penjelasannya…

      Untuk menghemat biaya….
      Apakah dg EKG dan Treadmeal…

      Bisa mengetahui kondisi penyumbatan jantung koroner..?

      Salam

  15. adakah tempat terapi khelasi EDTA di kota makassar ?
    kalau ada dimana tempatnya ?
    dan berapa lama pengobatannya
    serta berapa biaya yang harus di keluarkan

    • Ferza yth,
      setahu saya di Makassar belum ada klinik terapi khelasi. dua tahun yg lalu saya pernah melakukan terapi ini disana tepatnya dikota Maros, dimana saya diundang bupati Maros untuk melakukan terapi khelasi dirumah dinas dan itu berlangsung selama 2 bulan setelah itu pasien saya yg dari Makassar atau maros datang sendiri ketempat saya untuk melanjutkan terapinya. Terapi ini tiap kali terapi membutuhkan waktu 3 jam, biasanya pasien membutuhkan 30 kali terapi. biaya terapi ini perkali terapi Rp 350.000,- s/d 450.000,-
      Untuk lebih jelasnya, silahkan kontak saya di klinik Sartika, 021-8504931.

      Salam,
      dr Anis Sundari

  16. Selamat siang Bu Doket Anis,

    Ayah saya mengidap penyempitan (pembuluh darah) jantung hingga 80%. Menurut dokter yang merawatnya, beliau tidak bisa di ring ataupun di bypass karena kondisi jantungnya sangat rapuh dan ayah sudah berumur (usia 71 thn), takut pecah dan berakibat fatal.

    Tapi menurut dokter lain, pemasangan ring ataupun bypass pada ayah saya sangat mungkin dilakukan.
    Akhirnya kami menjadi bingung dan ragu2, sehingga terus mencari pendapat lain tanpa melakukan tindakan apa2 yang berarti, karena tidak yakin akan resikonya.

    Apakah terapi khelasi ini dapat dilakukan pada jantung yang katanya rapuh ini serta usia 71 thn? berapa waktu yang diperlukan antara sesi 1 dengan sesi lain, karena ayah saya tinggal di semarang sehingga memerlukan gambaran waktu yang dihabiskan di jakarta.

    terima kasih banyak ya dokter, mohon bantuannya.

    hormat saya,
    Tanya Djohan Djasa
    Cijantung, Jakarta Timur

    • Malam pak Tanya Djohan,
      Terima kasih atas pertanyaannya, untuk kondisi ayah anda terapi khelasi memang pilihan yang tepat.
      Saya perkirakan terapi khelasi dilakukan antara 30 – 40 kali, dilakukan 2 kali dalam satu minggu. dan memakan waktu selama 2 – 3 jam / kali terapi.
      Semoga dapat membantu bapak, terima kasih.

      Salam.
      dr Anis Sundari

  17. Yth Dr.Anis
    saya mau tanya soal efek dari terapi tersebut,apakah ada efeknya dok? trimakasih

    • Yth bpk Hendra,
      Salam kenal dan terimakasih atas pertanyaannya,
      Terapi Khelasi mempunyai beberapa efek samping yang dapat dikatakan ringan diantaranya rasa sakit, mual,menurunnya tekanan darah, iritasi
      pembengkakan pembuluh darah balik, penurunan gula darah yang semuanya ini dapat diatasi semoga dapat menjawab pertanyaan bapak.
      salam

  18. dr. Anis

    Dokter, apakah ada tempat praktek terapi khelasi di daerah sumatera utara?? di medan atau dimana?

    Ayah saya sakit stroke, hipertensi dan sekarang diagnosa terakhir ada penyempitan pembuluh darah di jantung, apakah kondisi yang sekarang ini bisa dilakukan terapi khelasi ??

    Bapak Rinto Yth,
    Terimakasih pertanyaannya,
    untuk daerah Medan yang saya tau saat ini belum ada pak Klinik yang melakukan terapi Khelasi. Untuk penyakit yang Ayah anda derita sangat baik bila di lakukan terapi Khelasi. Bila masih ada pertanyaan yang ingin bapak tanyakan seputar terapi Khelasi silahkan menghubungi saya di Klinik Sartika di no telp 0218504931. semoga bermanfaat.

    Salam,
    dr Anis Sundari

  19. dokter, apakah dengan echocardiography bisa mengetahui ada sumbatan?
    mohon penjelasannya?
    karena saya menderita sakit dengan gejala penyakit jantung, tapi hasil echo baik? tapi sakit dan berat kepala, pundak, punggung, dada serta jantung berdebar dan nafas sesak tidak berkurang sudah 1.5 tahun,
    terima kasih

    Kepada Yth. Rika Luciana

    Terimakasih atas pertanyaan yang ditujukan kepada saya, untuk mengetahui ada tidaknya sumbatan dilakukan pemeriksaan kateterisasi (angiografi ) dan MSCT Coronary.
    semoga ini dapat menjawab pertanyaan yg anda ajukan, terimakasih.

    salam
    dr Anis sundari

    • Kepada Yth
      Rika Luciana

      Terimakasih atas pertanyaan yang ditujukan kepada saya, untuk mengetahui ada tidaknya sumbatan dilakukan pemeriksaan kateterisasi (angiografi ) dan MSCT Coronary, semoga ini dapat menjawab pertanyaan yg anda ajukan, terimakasih.

      salam
      dr Anis Sundari

  20. selamat pagi dr anis sundari,
    salam kenal , dalam beberapa hari ke depan tepatnya tgl 9 nov 2012 saya akan di operasi bypass di rumah sakit premiere surabaya. nah saya ingin sambil menunggu waktu operasi mau melakukan terapi khelasi di surabaya bisa kasih alamatnya ga bu? tolong bu karena saya ingin sekali mencoba terapi itu

  21. saya berumur 45 th sdh lma menderita jantung berkapur,bdan saya mkin lma mkin kurus.berobat pakai kartu mskin tp gk ditangan2i smpai skrg.saya tggl disurabaya mw berobat gk pnya biaya saya hrs gmna?

  22. Sdr Budi yang terhormat,
    saya tidak langsung bisa menjawab, alamat praktek dr terapis khelasi didaerah lain memang saya tidak tau, tetapi saya berusaha mencari informasi dahulu dan niatnya ingin menolong pasien yg mencari tau , bila sudah dapat biasanya saya menghubungi pasien tersebut untuk meberikan alamat yg diinginkan, maaf bila masalahnya materi silahkan anda datang dan tanya pada pasien saya apakah saya berpraktek hanya materi semata? banyak pasien yg datang kesaya bila dia berasal dari daerah yg sebenarnya ada dr terapis khelasinya biasanya saya kasih informasi untuk terapi di sana, karna saya berprinsip rezeki kita tidak akan tertukar dengan kita memberikan informasi klinik lain. hal lain, silahkan anda bandingkan tarif-tarif terapi di berbagai tempat penyelenggara terapi Khelasi.
    semoga jawaban saya dapat memuaskan anda, terimakasih salam.

Tinggalkan Balasan

  • Komentar Terakhir

    Andre Widjaja on Halo !
    nike m on Bukti kemajuan kesehatan pasie…
    ika Eryanti on Waspadai pencemaran terhadap a…
    Dan on Lagi, buku: “Diabetes: I…
    Sulung widjaja on Halo !
  • Statistik Blog

    • 80,601 hits
  • Add to Technorati Favorites

  • My blog is worth $3,951.78.
    How much is your blog worth?

  • Buku-buku :

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

