Buku karya Karl Loren (ebook gratis)


Hai, Setelah browsing-browsing, ketemu sebuah blog dimana penulisnya menyediakan buku berjudul “Life flow one. The solution for heart diseases.” yang bisa di-download chapter demi chapternya. Walaupun sepenuhnya saya belum baca tetapi yang menarik perhatian saya sekilas pada chapter 11 bahwa menurut Karl Loren, solusi pertamanya adalah terapi khelasi. Selamat membaca, semoga ada manfaatnya.

8 Tanggapan

  1. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, dan menjadikan blog saya sebagai taut, semoga menjadi perekat kesejawatan dan silaturahim. Salam kenal.

  2. Hello ibu dokter … wah infonya bagus dok … mudah2an kita sama2 sharing …..

    salam ….

  3. Wah Bu Dr Anis, rajin ngeblog dan blogwalking ya. Itu buku apa tuh semoga aja bisa menambah perbendaharaan terapi utk peny hati.

    Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ya dok?

    dr Andi,
    kalau saya lebih baik sehat dari pada sakit keduanya.apalagi sakit kantong yah kan?
    dok buku yang dimaksud ituloh jantung bukan hati . dan judul bukunya “Life Flow One
    The Solution For Heart Disease”.

  4. salam…

    oh iya kemarn smpat berkunjung keblog saya…
    mkasih sebelumnya…

    ini link untuk ownloa ebook-nya Atlas of Diabetic Foot

  5. ato berkung lagi ya ke blog saya klik disini untuk kehalaman

    Atlas of Diabetic Foot

  6. Pagi bu Dr. Anis Sundari…

    Semoga bisa menambah referensi pengetahuan saya untuk ngajar Sains.

    Terima Kasih

  7. wahhh…infonya sgt menarik.sangat bermanfaat.
    terima-kasih.

  8. wahhh…infonya sgt bagus
    terima-kasih.

Tinggalkan Balasan

  • Komentar Terbaru

    dr Anis di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
    Yayan sudiarna di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
    Yayan sudiarna di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
    Andre Widjaja di Halo !
    nike m di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
  • Statistik Blog

    • 117,462 hits
  • Add to Technorati Favorites

  • My blog is worth $3,951.78.
    How much is your blog worth?

  • Buku-buku :

