Terapi PLAQUEX


Infus dengan menggunakan PLAQUEX adalah model terapi yang mengembirakan yang telah berkembang 3 tahun yang lalu di Baxamed Medical Center di Swiss.
Sungguhpun bahan ini telah ada secara umum selama 30 tahun, penggunaan untuk tujuan dalam pemecahan plak saluran ( arteri) dan semua saluran ( arteri) di seluruh badan adalah relative baru.

Terapi dengan plaquex tidak sama dengan terapi khelasi. Terapi ini adalah kombinasi terapi khelasi sampai ke 40 terapi Plaquex dikombinasikan dengan 13 terapi khekasi untuk beberapa kasus dari penyakit jantung ( calon untuk bypassdan angioplasty) .

Sebagai catatan bahwa calon untuk bypass atau angioplasty tidak akan dilaksanakan lagi dengan melalui terapi ini dimana setelah melalui infuse plaquex . Biasanya kebanyakan pasien terlambat untuk pertolongan medical seperti kasus beta block. Nitroglycerine dan penyakit tekanan darah . Tidak ada efek samping dengan terapi ini kecuali positif meningkatkan sirkulasi semua organ body termasuk ginjaldan otak. Pasien laki- laki penderita impoten karena arterinya tidak baik akan mencatat kemajuan sirkulasi yang lebih baik. Setelah permulaan melaksanakan terapi plaquex dan khelasi disarankan menemui dokter secara teratur.

Untuk memperlihatkan tanda penyembuhan dibutuhkan sedikit waktu. Jikalau gejala penyakit tidak tampak lagi disarankan untuk mempergunakan terapi secara teratur satu tahun sekali sebagai pencegahan . Gaya hidupmu akan tercatat hasil kebiasaanmu (perokok, tidak merokok, kelebihan berat.)

Sumber : Kelompok Studi Terapi Khelasi Medik Indonesia.

30 Tanggapan

  1. suami sy menderita pengentalan darah..apakah bs sembuh dgn terapy ini…perlu diketahui..suami sy sdh kena stroke..sekarang sulit bicara dan berjalan…terimakasih.

    Iya, pengentalan darah bisa sembuh dengan terapi khelasi. Untuk stroke, bisa berangsur-angsur pulih sambil dibarengi dengan fisioterapi. Silahkan datang ke Klinik SARTIKA, Jakarta.

  2. Dapatkah penyempitan pembuluh darah koroner yg sdh 80% dibagian bawah di sembuhkan dgn “Terapi PLAQUEX”dlm kasus ini dianjurkan dipasang sten.

    Pak/Bu Han,
    Dimungkinkan sembuh dari penyakit jantung koroner dengan terapi
    khelasi EDTA dan terapi plaquex.
    Banyak pasien saya yg telah sembuh tanpa operasi, bahkan ada yg
    sebelumnya penyempitan hingga 95%.
    Silahkan datang ke klinik SARTIKA, jl kayumanis barat no.78, jakarta
    timur. telpon 021-8504931 atau hp 085-780-525-323.

  3. bu Dr..
    ayah saya sekarang mengalami jantung koroner…dalam pikiran saya skarng..biaya pemasangan balon atau stent dan operasi by pass yang sangat mahal sekali..dengan ekonomi saya seperti sekarng tidak memungkinkan untuk melakukannya..tapi dengan adanya berita gembira ini..saya merasa senang sekali.klo boleh untuk sekali terapi biaya nya berapa buk?

    Sdr Anton yth,

    Ya memang terapi khelasi adalah alternatif terapi kedokteran untuk penyembuhan penyakit jantung koroner. Sudah terbukti secara medis sejak tahun 1950-an.

    Silahkan telpon klinik Sartika, 021-8504931 untuk lebih jelasnya.

    Salam.
    dr Anis Sundari

  4. Dokter,apakah setelah menjalani terapi khelasi dan plaque selama 30x, maka pasti semua plak2 yg menyumbat pembuluh darah akan rontok?atau hanya sebagian saja yg rontok? Dan apakah tidak menimbulkan efek pada ginjal seperti terjadi batu ginjal??? Apakah sudah ada. Di makassar ? Terima kasih Dokter.

    Sdri Henny yth.
    Secara bertahap, terapi khelasi akan menarik plak yang mengganggu pembuluh darah. Untuk orang Indonesia, kombinasi terapi khelasi dan terapi plaque selama 30x akan menyehatkannya. Terapi khelasi mengacu kepada Safety protocol dari ACAM (http://ACAM.org) sehingga gangguan ginjal bisa dihindari dan bahkan semakin sehat.
    Pernah ada di Makassar oleh seorang dokter (tapi sudah tidak berlanjut), dan bahkan saya pernah melakukan pengobatan massal terapi khelasi di Kota Maros atas undangan Bupati Maros, Andi Nadjamuddin guna pengobatan karyawan/ti Pemda Maros yang dipimpinnya.

    Salam.
    dr Anis.

  5. Sama pertanyaannya dengan sdri henny , apakah semua plak akan rontok

    Hendra Yth,
    Secara bertahap plak akan bisa dibersihkan. Beberapa bukti-bukti telah menunjukkan keberhasilannya. Banyak pasien yang kondisi kesehatannya semakin prima dan membatalkan rencana operasinya seperti pasang ring/stent/balon ataupun operasi bypass.

    Untuk referensi lebih lanjut silahkan baca buku :
    1. “Bypassing Bypass Surgery” karya dr Elmer Cranton, atau ke website-nya http://www.drcranton.com/chelation.htm
    2. “Reversing Heart Disease” karya dr Sinatra

    Semoga membantu.

    Salam.
    dr Anis

  6. bu Dr.
    1. Apa bedanya terapi khelasi dan terapi plaque, bukankah ke2 nya yg disebut infus lecitin kedelai itu kan?
    2. Apa hanya koroner saja jenis pnykit jantung yg bisa ditangani? Lalu bagaimana dengan stroke dan penykit pembuluh darah lainnya?

    Budi yth,
    Jawaban saya :
    1. Beda, dan kedua-nya bukan infus lecitin kedelai. Terapi khelasi EDTA menggunakan zat EDTA, sedangkan terapi plaque menggunakan zat phosphatidylcholine. Salah satu sumber phosphatidylcholine adalah zat lechitin.
    2. Ya bisa dikatakan begitu. Untuk pengobatan stroke, terapi khelasi EDTA dikombinasikan dengan terapi plaque membantu pencegahan stroke ataupun pemulihan pasca stroke. Untuk penyakit lainnya, guna konsultasi lebih detil, silahkan datang ke klinik SARTIKA, jl Kayumanis Barat no.78, Jakarta Timur. Telpon 021-850-4931.

    Semoga membantu, salam.
    Anis

  7. ibu saya terkena stroke hipertensi.pemecahan pembuluh darah dibatang otak.keadaan sekarang blm bisa berjalan,makan,berbicara.apakah dengan terapi bisa sembuh kembali.berapa lama saya harus terapi.apakan diklinik ini ada tempat inapnya

  8. Dok,
    saya baru mengikuti khelasi 2x plaque 1x. Sakit saya penyempitan pembuluh darah. Tapi rasa nyeri itu masih ada kalo saya berolahraga. Katanya dg 2x khelasi 1x plaque sudah kelihatan hasilnya. memang rencana saya akan melakukannya 20x dulu (keduanya), apakah itu akan cukup ?. Yang saya tanyakan apakah nyeri itu akan hilang ?
    makasih

    Pak Putu yth,
    Terima kasih atas pertanyaannya. Pak Putu memperoleh terapi khelasi dan plaquex dimana ?
    Jika baru 2x terapi khelasi dan 1x terapi plaquex maka itu baru dosis perkenalan. Dianjurkan melakukan olahraga yang ringan saja.
    Untuk penyakit penyempitan pembuluh darah, terutama di jantung (jantung koroner) maka saya menganjurkan pasien saya untuk menjalani terapi khelasi hingga 30x. Mereka yang telah menjalani terapi ini merasakan hilangnya rasa sakit tersebut secara berangsur.
    Untuk diskusi lebih detil, silahkan hubungi kami di klinik SARTIKA, Jl Kayumanis Barat No.78, Jakarta Timur, telpon 021-8504931.
    Semoga membantu.
    Salam.
    dr Anis Sundari

  9. Bisakah ini dilakukan pada penderita penyumbatan pembuluh jantung yang sudah 100%?

    Pak Budi yth,
    Dapat dengan terapi khelasi EDTA.
    Untuk diskusi lebih detil silahkan hubungi kami di klinik SARTIKA, Jl Kayumanis Barat No.78, Jakarta Timur, telpon 021-8504931.
    Salam.
    dr Anis Sundari

  10. Terapi ini kan via infus ya? Yang mo saya tanyakan:
    1. Terapi infus ini dilakukan tiap hari? Jika ya bagaimana dengan bekas luka suntikannya (kan kalo infus/suntik ninggalin bekasnya dan pegelnya itu masih berasa hingga beberapa hari)?
    2. Apakah terlalu sering dilakukan infus akan menyebabkan pembuluh darah pecah?
    3. Apa penyebab pembuluh darah itu bisa pecah?

    • Pak Budi yth,

      Terima kasih emailnya, berikut ini yang bisa saya jawab :
      1. Terapi khelasi EDTA dan/atau terapi plaquex dilakukan seminggu dua kali. Bekas luka suntikan akan hilang segera karena menggunakan jarum yang kecil dan rasa pegal hanya sekitar lima belas menit.
      2. Tidak
      3. Banyak sekali penyebabnya, misal tensi yang terlalu tinggi, jenis pembuluh darahnya yang rapuh, dll.

      Untuk diskusi lebih detil tentang terapi khelasi, silahkan kontak saya di klinik SARTIKA, jl Kayumanis Barat no.78, Jakarta. Telpon 021-8504931.

      Semoga membantu, salam.
      dr Anis Sundari

  11. Dok, apa pengentalan darah bisa disembuhkan? Terima kasih.

    • Yth sdr/i puti,

      Pengentalan darah bisa disembuhkan, biasanya dokter akan memberikan obat-obatan sejenis pengencer darah.
      Dan terapi khelasi dapat membantu mengobati pengentalan darah karena ditambahkan obat-obatan sejenis pengencer darah.

      Silahkan kontak saya di klinik Sartika, jl Kayumanis Barat no.78, Jakarta. telpon 021-8504931.
      Semoga membantu, salam.

      dr Anis Sundari

  12. Dr…saya tertarik dng terapi ini..kbtn ayah sy skrg lg di iccu krn serangan jantung dan disarankan untk stent .sedangkan posisi saya disurabaya, apakah terapi ini sdh ada di surabaya….makasih..

  13. Dr. Anis,

    Saya mau bertanya apakah terapi ini harus dilaksanakan keduanya yakni khelasi dan plaque utk sakit PKJ atau stroke ?
    Apakah cukup dengan dengan terapi plaque saja atau terapi khelasi saja atau harus kedua-duanya dan berapa biayanya sekali terapi ? Ditunggu segera jawabannya.. Tks

  14. Bu, mau tanya apakah apa efek samping pengobatan plaquex ini? Saya ada penyumbatan 50-70%. Terimakasih.

    Bapak AndreYth,
    Terimakasih atas pertanyaannya, untuk terapi anti Plaquex efek sampingnya adalah dikarenakan cara kerjanya memanaskan maka yang dirasa pasien adalah rasa hangat atau panas sehingga pasien bila ada di ruangan ber AC pun akan berasa kegerahan
    tetapi ini dapat diatasi dengan banyak minum atau pasien bisa meminum obat penurun pasan,
    efek samping terapi anti plaquex lainnya adalah di karenakan pengeluarannya melalui tinja maka akan sering BAB atau sekali tetapi dengan pembuangan kotoran yang banyak dan tinja sedikit lembek tetapi bukan diare.
    Semoga bermanfaat terimakasih, hubungi saya di Klinik Sartika apa bila masih ada pertanyaan di no telp 0218504931

    Salam,
    dr Anis Sundari

  15. Dok, saya mau nanya boleh nga yah penderita stroke di beri infus? disamping itu semua jika penderita juga mengalami masalah prostat (saluran kencing) boleh atau tidak ya untuk di infus? soal nya infus di keluarkan lewat saluran kencing bukan? jadi apakah ada saran dokter ?
    Thx.

    Bpk Agustinus Yth,
    Terimakasih atas pertanyaannya,
    untuk pasien Stroke dan pembesaran Prostat apakah boleh di beri infus ?. maksud bapak infus dengan apa ? bila infus dengan terapi Khelasi bisa pak, cuma biasanya untuk pembesaran Prostat biasanya akan saya lakukan lebih hati=hati dan biasanya saya berikan terapi anti plaquex yang pembuangan atau pengeluarannya melalui BAB pak,
    untuk lebih jelasnya lagi bapak dapat hubungi saya di Klinik sartika di no telp 0218504931,terimakasih semoga bermanfaat.

    Salam,
    dr Anis Sundari

  16. slmt siang, saya dari bandung,….alamat praktek dmn,dan brp biaya,infusnya…?mhn info trms

    Bpk Yayan, Yth
    Terimakasih atas pertanyaan dari bapak, alamat Klinik Sartika jl Kayumanis barat no 78 jakarta timur. untuk biaya terapi Khelasi per kali datang (sesi) Rp 400.000,-( empat ratus ribu rupiah )sedangkan untuk terapi Anti plaquex
    Rp 500.000,-( lima ratus ribu rupiah).
    Bila masih ada yg ingin ditanyakan silahkan hubungi saya di klinik Sartika telp 0218504931. semoga membantu.

    Salam.
    dr Anis Sundari

  17. Saya kena stroke bagian kiri. tgl. 27 Mei 2010. skr. sdh belajar jalan, dirumah pakai diluar tanpa tongkat. tolong tanya apa bisa pulih? Berapa kali terapi? Per terapi berapa? Terima kasih buat jawabannya.

    Bpk Daniel Santoso Yth,
    Terimakasih atas pertanyaannya, Terapi Khelasi memang diperuntukkan penyakit yg ada di pembuluh darah salah satunya Stroke. banyak pasien Stroke yang saya tangani. setelah menjalani terapi Khelasi sangat banyak kemajuannya pak, tetapi ini juga tergantung jenis Stroke-nya. jika bapak tertarik akan terapi Khelasi silahkan datang ke klinik saya dan jangan lupa bawa hasil laboratorium yg terakhir dan pemeriksaan lain yg telah dilakukan.
    terimakasih saya tunggu ya pak Daniel.
    Salam.
    dr Anis Sundari

  18. Salam sejahtera dokter, 2 th yg lalu sy pernah periksa scan pembuluh darah di singapore dan dinyatakan ada bbrp timbunan plak tapi di bawah 20 persen, pertanyaan sy adalah berapa kali saya hrs menjalani infus tsb, lalu krn sy ada di semarang apakah bisa dilakukan 2 atau 3 minggu sekali trmkasih

    bpk Roni H Yth,
    Terimakasih atas pertanyaannya, untuk kasus bapak bisa 30 kali terapi dan seminggu 2 kali pak,
    bila masih ada yg ingin bapak tanyakan silahkan hubungi saya di Klinik Sartika di 0218504931.

    salam
    dr Anis sundari

  19. selamat pagi dok,..sy didiagnosis kena jantung koroner tp blm melakukan kateter. sy sempat kena serangan jantung..tp katanya ringan. sy tdk merokok ataupun minum alkohol, tidak makan jerohan. saya juga merasa baik2 saja dalam artian dada tdk merasa sakit, punggung jg tdk sakit. apakah ini sudah perlu terapi? dan bagaimana kemungkinan penyembuhannya? apakah saya tetap harus melakukan kateter? Terima kasih
    budi

    Bapak Budi Yth,
    terimakasih atas pertanyaan yg ditujukan kepada saya.
    Bapak Budi, banyak pasien saya seperti pak Budi tanpa keluhan dan berprilaku baik (tidak merokok,makan makanan yg tidak berlemak, berolah raga) tetapi setelah dilakukan kateterisasi didapatkan beberapa tempat yg terjadi penyempitan pembuluh darah, jadi bila bapak tanya perlukah terapi? jawabnya perlu pak dan kemungkinan sembuh , apakah perlu dilakukan kateter? untuk mengetahui ada tidak adanya penyempitan itu perlu dilakukan tetapi tidak harus kateter dapat pula dengan pemeriksaan MSCT scan. semoga dapat membantu bila ada pertanyaan yg lain silahkan hubungi saya di Klinik Sartika di 021 8504931.

    Salam
    dr Anis sundari

  20. Apakah di Jakarta ada pengobatan semacam ini?

    Pak joannes.widjajanto yth,
    Terapi ini kami selenggarakan di klinik Sartika, Jl Kayumanis Barat No.78, Jakarta Timur, telpon 021-8504931, 021-8514792.

    Salam.
    dr Anis Sundari

  21. Bila saya telah beberapa kali di Stent jantung, apakah terapi khelasi dapat merusak stent yang telah terpasang di jantung? Mengingat EDTA mempunyai siaft yang sangat asam sehingga dapat merusak stent tsb, mungkinkah saya mendapat terapi khelasi?
    Keterangan: tahun 1981 saya telah mencoba terapi khelasi EDTA di Austria dan berhasil mengurangi plaque di liver(bekas fatty liver)

  22. saya agus, bapaksaya kena jantung koroner sudah dari tahun 2006,,dulu kelasi & plaque sempet ada dibali, tapi sekarang udah ngak ada,, saya mau nanyak tempat terapinya ada di bali ngak lagi.. trus biayanya berapa??? ke mana saya hubungi???

  23. Dr Anis, saya sangat tertarik membaca ttg pengobatan sistem plaquex ini. Ayah saya umur 87 thn, fisik kuat n sering bepergian. Bpk penderita diabetes n mengkonsumsi obat2an rutin n ke dokter juga rutin jd gula terkontrol. Bpk mengindap diabetes sejak usia 60 an.

    Thn lalu bpk masuk ICCU premier jatinegara krn paru2 oedem n gagal jantung. Bpk dipasang ventilator krn sdh tdk bisa napas. Panas tubuh tinggi selama 8 hari krn Sepsis. Bpk di iccu selama 16 hari n di kamar perawatan biasa selama 12 hari.

    Keluar dari rs dgn hasil echo sbb : jantung masih bengkak n penyumbatan sdh di hampir semua pembuluh darah utama sebanyak 60-90 %. Sebelum sakit, memang dokter sdh memberitahu mengenai kondisi jantung bpk. Intinya kalau bpk mau dioperasi, hanya bisa dgn by-pass n itu resiko tinggi mengingat usia n pembuluh darah sdh calcified. Bpk sdh pernah di katerisasi 1x. Kemampuan pompa jantung waktu keluar dr rs hanya 28% n 3 bln yg lalu hasil echo menunjukkan kenaikan menjadi 44% dg kondisi jantung yg msh membengkak.

    Sekarang bpk lebih banyak di kursi roda krn sering lelah. Bpk sangat aktif sebelumnya tapi sekarang tidak bisa apa2, contohnya : mandi harus dibantu ibu saya (umur 80 th) krn terlalu lelah kalau mandi sendiri. Bbrp bulan yg lalu, bpk pernah jatuh pingsan (blackout) 2x waktu sedang makan n di kamar mandi tapi hanya benjol di kepala n yg di kamar mandi sempat ditangkap kepalanya oleh ibu. Kami memperkerjakan 2 suster utk merawat bpk secara bergantian. Bpk masih aktif didepan komputer krn itu hobby nya n tiap weekend masih mau makan malam di mal dg memakai kursi roda.

    Kalau sedang sesak napas, bpk langsung memakai oksigen. Kondisi bpk naik turun terus. Bln dpn akan echo lagi. Kalau sesak napas, kaki akan membengkak krn ada cairan lebih di paru2 n dosis Lasik pasti dinaikkan smapai stabil lagi. Ginjal bpk sekarang baik n terus dipantau dokter ginjal rutin tiap bln.

    Yg ingin saya tanyakan : apakah bpk bisa menggunakan terapi ini? Apakah ada efek sampingannya, mengingat usia bpk yg sdh lanjut?

    Terima kasih atas perhatian Dr Anis n mudah2an dokter dapat memberikan solusi yg terbaik buat bpk.

    Wassalam, K Worang

  24. Dr Anis
    1. Penyempitan pembuluh Utama di batang otak Apakah dapat di terapi? Dapat
    2. Dengan terapi khelasi atau anti plaquex? Keduanya saling melengkapi
    3. Apa beda cara penyembuhan dgn terapi khelasi dan plaquex? Silahkan datang ke Klinik Sartika guna diskusi lebih detail
    Terima kasihmu.

  25. Ibu Dokter,
    Saya tertarik dengan terapi khelasi dan terapi plaquex ini. Ibu mertua saya menderita penyumbatan pembuluh darah, dan problem ini sudah bbrp thn terakhir. Bapak mertua saya juga mengalami pengentalan darah dan 2 tahun lalu sempat kena stroke. Dokter menyarankan untuk kateterisasi dan follow up nya. Saya sudah membaca paparan dan juga tanya jawab di atas.
    Ada yg mau saya tanyakan juga, berdasarkan pengalaman bu dokter, apakah terapi seperti ini akan dicover asuransi? Asuransi mertua saya mengharuskan rawat inap untuk bisa dicover claim nya. Apakah utk terapi di klinik ibu juga bisa rawat inap?
    Apakah terapi ini sudah ada di Bali, bu dokter?

  26. Dokter,
    Saya tertarik dengan pengobatan khelasi tersebut, tetapi ada satu hal yang ingin saya tanyakan yaitu.. apakah penyumbatan yang diluruhkan dengan khelasi itu tidak akan menyumbat ditempat lain dok, ?
    terima kasih

    penyumbatan yang diluruhkan dengan khelasi itu tidak akan menyumbat ditempat lain. Dia dibuang melalui sistem sekresi kita, salah satunya lewat air seni (kencing)

    • penyumbatan yang diluruhkan dengan khelasi itu tidak akan menyumbat ditempat lain. Dia dibuang melalui sistem sekresi kita, salah satunya lewat air seni (kencing)

  27. Thn 2010 saya kena serangan jantung dan dokter memvonis saya harus baypass tetapi dg berbagai pertimbangan operasi itu selalu ditunda dan saya minum obat dan ada beberapa terafi di RS Adiwaluyo awal th 2012 saya kena serangan lagi sayavmasuk RS HARKIT tadinya saya sdh bulat minta baypas saja tetapi dokter yg menangani saya pada saat kateter ulang dia bilang saya mau buka 2 pembuluh bapak yg ada penyempitan dan mau pasang 2 ring akhirnya saya 2 ring, dan sampai saat ini saya bisa aktifitas seperti biasa hanya karena fungsi jantung saya kan tinggak 30 persen sehingga jika saya berolah raga biasanya 30 mnt pertama saya OR jalan biasanya ada yg engga enak didada saya dan napas ngos2an, dan selanjutnya normal seperti biasa, saya tertarik dg pengobatan ini saya harap pembuluh2 saya bisa bersih paling tidak berkurang, hanya yg jadi masalah terafinya itu kalau harus seminggu 2x itu yg sulit karena saya bekerja dan tinggal di kalimantan apakah terafinya tdak bisa 1 bln 2x, maksudnya bkn 2 minggu 1x tapi misalnya diakhir bulan saya bisa terafi 2hari tksh mohon infornasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Komentar Terbaru

    dr Anis di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
    Yayan sudiarna di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
    Yayan sudiarna di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
    Andre Widjaja di Halo !
    nike m di Bukti kemajuan kesehatan pasie…
  • Statistik Blog

    • 117,463 hits
  • Add to Technorati Favorites

  • My blog is worth $3,951.78.
    How much is your blog worth?

  • Buku-buku :

  • %d blogger menyukai ini: